Kamis, 17 Januari 2013

Penampakan Makhluk Humanoid Di Danau Travis, Texas


Berita ini telah beredar di internet sejak tahun 2007 yang lalu, namun saya yakin jika banyak yang belum mengetahui kisah ini. Ya, kisah mengenai penampakan sesosok makhluk humanoid yang tidak sengaja tertangkap kamera pada malam hari di danau Travis, Texas. Bagaimana kisah selanjutnya ? Monggo dilanjutkan...





Meskipun foto ini telah lama beredar, namun foto ini telah menunjukkan sesuatu yang aneh dalam dunia misteri. Foto tersebut diambil oleh seorang Profesor biologi dari Universitas setempat sedang mencoba lampu flash kamera digital miliknya. Kemudian, Ia mengarahkan kamera ke salah satu muridnya. Setelah mengambil gambar, awalnya ia tidak menyadari adanya penampakan yang terekam dalam foto tersebut, namun ketika ia mulai manyadari adanya keanehan pada foto tersebut, ia mencoba untuk meningkatkan kualitas gambar tersebut agar lebih jelas, dan hasilnya adalah sebagai berikut.






Dalam foto tersebut, tampak sesosok makhluk humanoid yang tingginya diperkirakan 11 - 14 kaki tersebut sedang mengamati sang murid. Jarak antara makhluk tersebut dengan si murid sendiri diperkirakan sekitar 26 kaki.

Foto tersebut kemudian diteliti oleh seorang ahli analisa foto bernama Brad Steiger. Ia berpendapat bahwa foto tersebut tidak palsu, hanya saja ia juga belum dapat memastikan identitas obyek misterius yang terekam dalam foto tersebut. Ia mengatakan jika foto tersebut kemungkinan besar telah menangkap aktivitas paranormal yang sedang terjadi di danau Travis. " Foto ini memiliki kemiripan dengan foto saya lainnya yang juga menangkap aktivitas paranormal bernama Blue Lady. Setelah saya bandingkan, ternyata keduanya memiliki karakteristik yang hampir sama, jadi saya yakin jika foto tersebut benar - benar telah menangkap sebuah aktivitas paranormal di daerah tersebut ", Brad menambahkan.

Lalu, jika memang foto tersebut merupakan aktivitas paranormal, apakah danau ini termasuk danau angker yang ditakuti oleh masyarakat? Tentu saja tidak, karena danau Travis termasuk kawasan wisata dan di danau ini banyak terdapat beberapa spesies ikan ( kemungkinan besar, si murid dan profesor yang mengambil foto tersebut hendak melakukan penelitian terhadap kehidupan ikan yang hidup di danau tersebut ).



Last but not least, maaf jika artikel ini pendek karena kebetulan saya juga masih ada kerjaan, jadi mohon maaf jika saya hanya menyajikan beberapa informasi dalam artikel ini. Jika para pembaca mempunyai pendapat mengenai foto diatas, monggo saya tunggu komentarnya.

1 komentar:

  1. Terimakasih infonya sangat menarik. Jangan lupa kunjungi website kami http://bit.ly/2vBCEHB

    BalasHapus

jam